Hard Boy

Assalamualaikum Wr. wB.
Salam Damai dan Sejahtera

Seorang muslim tentunya kita sudah diajarkan Amar Makruf Nahi Mungkar yaitu Berseru untuk mengajak kepada kebaikan dan menjauhi segala sesuatu yang telah di larang oleh Allah Swt, Sebagai seorang yang beriman kita harus tahu mana yang baik dan mana yang buruk dan kita sebagai ingsan di dunia jangkah kita hanya sebagai Islam KTP, Angudzubilahiminjalik. Orang muslim itu harus jadi kaum yang kuat jangan mudah menyerah dengan keadaan apapun itu masalahnya, apapun itu cobaanya, apapun itu takdir yang Allah telah tentukan kepada kita.


Hidup itu penuh rintangan, tapi bagaimana caranya kita mau melewatinya kalau bukan dengan keyakinan yang kita miliki, karna keyakinan kunci kesemangatan dalam melewati segala sesuatu yang terjadi pada kehidupan ini. Jangan pernah ragu melewati rintangan, kalau kita ragu sama saja kita ini sudah gagal. Hadapi semua kekurangan yang saya miliki, aku akan fokus terhadap masa depan yang penuh surprice. Aku menyakini tidak ada yang mustahil semua yang ada di dunia ini mungkin jika Allah SWT berkehendak,!! Saya yakin sukses. 

Hidup memang banyak sekali rintangan dan cobaaan, dan semua itu datangnya dari Allah SWT. Semua sudah ada yang mengatur, tinggal bagaimana kitanya yang jalanin kalau kita menyerah berati kita gagal menjalani kehidupan ini, tapi sebaliknya kalau kita mampu istiqomah untuk menjalaninya tentu kita akan mendapatkan hasilnya. Memang semua itu tidaklah mudah untuk melakukanya butuh perjuangan yang sangat tinggi, tidak sekedar membayangkan dan juga membalikan tangan langsung selesai apa yang kita ingankan, hidup di dunia harus keras dalam arti kita ini jangan mudah menyerah dengan rintang dan cobaaan yang telah Allah turunkan kepada kita ! jatuh bangkitt lagi... hidup juga perlu perjuangan( life is struggle); perjuangan itu sangat penting karena didalam perjuangan kita akan selalu termotivasi kedepan dan terus kedepan, menandakan diri kita ini siap menampung segala sesuatu yang terjadi pada diri kita. . semangat semangat semangat !!!

 Hidup itu jangan lihat kebelakang kalau nggak mau di tinggal orang, ini jaman globalisasi perebuhan yang terjadi pada dunia ini sudah cukup pesat. Hidup jangan berhenti kalau nggak mau di injak orang, saingan sudah banyak sekali apa iya akan terus kayak gini saja, dalam arti pasrah dengan keadaan. Hidup harus menatap masa depan, karna di masa depan banyak sesuatu yang akan terjadi pada kita banyak ilmu yang harus dipetik, dengan masa depan yang cukup gemirlang kita akan hidup dengan keberkahan, lihatlah masa depan dengan satu tujuan yang pasti tentunya yang bermanfaat bagi saya, keluarga, agama, nusa dan bangsa.
 Hasil gambar untuk hard boy
Share on Google Plus

0 komentar: